rss
email
twitter
facebook

Sabtu, 31 Juli 2010

well .. iam back
stelah liburan skola , setelah urusan ini itu , setelah tour sekola yang super melelahkan , stelah banyak hal .
hey hey all

gue punya cerita. ttg gue lagi dan lagi .

tanggal 30 juli 2010 ,gue ke toko buku di mall di kota makassar kta yang panas ini, di temenin pacar . gue tadinya cuma mau beli buku bahasa jepang , buat referensi blajar bahasa jepang (skola gue abalan bgt dah , baru juga gue bisa cas cis cus dikit bahasa arab eh plajarannya udah ga ada .parah ikh) gue nemu buku bagus , trus kamus , selebihnya minta si bos rizaldi andika ngajarin gue nulis kanji hiragana katakana . kan dia udah pinter bahasa jepang (better than me ,better than dont know even greetings)
nah gue dapet kamus, kecil tapi lumayan lengkap , males sebenernya pake kamus manual gitu, kan yang bisa di download free buat hape banyak .tapi gurunya gak ngebolehin pake digital , katanya takut kitanya pada ol ... haloooo ol saat blajar ? gak kok sensei . saya cuma smsan doang senseiii..
nah nah nah .. ngelewatin deretan chicken soup for soul ,tergodalah mata gue ini yang demen banget baca ,gue milih milih milih .. eh gue ambil 1 ,gue kira sejenis chicken soup , ternyata bukan , tapi masih true stories juga seh ..
yaudah lah mau gimana lagi ... udah kebeli kan?
puas jalan jalan di mall , gue balik ke rumah ..
dengan langkah gontai meuju kamar gue . ngebuka buku itu ,dan mulai ngebaca . pertamague baca itu true story ttg perempuan jaw yang married ama laki amerika ,(kesindir dah gue ama tuh buku ,amin amin) makin di baca ... banyak yang nyinggung tentang someoone very special .. yg deket ma gue pasti tau lah siapa si dia ini.
nah ..makin gue baca makin gemes gue .. trakhir gue baca cerita yang judulnya LOVE AT FIRST TYPE apaan coba ? ternyata tentang cinta online ..tapi yang ini yang bikin gue sampe bengong . tuh cewek namanya myra valentina ..kurang kerjaan juga sama ama gue demen promosiin nama rada bule gue ini . suka nulis .dll.. trakhir yang bikin gue gempar ..nih cewek ceritanya chattingan ama cowok dengan screen name BOYD .boyd ? sounds really familiar to me .. astaga .. gue sampe merem melek ngelirik buku itu bener gak yang gue baca ? boyd itu .. cowok very special itu suka nambahin kata boyd di namanya yang udah panjang .nah kok bisa ? gue juga bingung ..
mungkin tuhan punya rencana buat gue dan my mr.boyd.
semoga cerita ryna-boyd ini sama happy endingnya sama si myra-alex(boYD)yang married and udah bertaun taun married .
amiin

hey boyd...i miss you

0 komentar:

Posting Komentar