rss
email
twitter
facebook

Kamis, 31 Desember 2009

patahati

hemmhh..
okai.. lets begin
relax.
gw baru ngalamin yang namanya patah hati .. ckckc
sakittttt...
hoaaaa...
tapi pagi ini gw mulai punya nyawa baru
pagi ini gw udah pengen nutup masalalu indah bersama eddo suryo bhaskoro
gw ga mau lagi nginget sakit hati ini
enak ajah dia malah ketawaketawa..mabok..sinting
sedangkan gw nangis mewek jelek huuhh
gw ga mau kalah ama yang namanya patahati
2 hari nangis bombay udah cukup untuk ngubur perasaan itu jauh jauh .
gw ga mau sakit hati ..
no no no
ini taun baru..
gw harus bangkit
gw cewek kuat
cewek kuat ga boleh nangis gara gara cowok bego !
okai
kita liat siapa yang tertawa belakangan ..
looh?? kok kesannya gw benci banget ama dia?
gw ga benci ama dia kok .
gw sayang ama dia ,sayaaaang banget
yang perlu gue lakuin cuma ngubah perasaaan itu .
ngubah cinta itu jadi pertemanan
semuah akan baik baik aja.
jalan masih panjang . umur gw masih 16 taun .
cowok yang suka ama gw juga banyak .
gw punya sahabat sahabat dan keluarga yang selalu sayang ama gue
jadi buat apa gue nangis bombay lagi dan lagi hanya untuk menyesali semuahnya
gw gak nyesel pernah sayang ama dia . gue pun gak takut di sebut sbg mantannya dia
pan itu emang kenyataannya
walaupun gw udah gak bisa manggil dia my lovly husband
gue masih bisa bertemen ama dia .
gw ga boleh benci dia .
gimanapun juga dia pernah ngebahagiain gw
walaaaaahh.. jumlah akumulasi mantan bertambah jadi 32 orang !

gw..sayang dia .. tapi gw lebih sayang diri gue sendiri
gw cewek kuat . gw tegar
i could fix my broken heart . dan bisa kembali jadi ryna yang slalu ceria dan bahagia !


love my self at all !

0 komentar:

Posting Komentar