rss
email
twitter
facebook

Kamis, 31 Desember 2009

dia cinta pertama gw

dia adalah cowok pendiem
sipit,mancungpesek ,rada chubby ,,gw suka matanya kalo dia lagi ketawa
tinggal segaris ..
gw dan dia jadian di tahun 2007 tepatnya 12 januari 2007
gw sayang dia..constantly
dia adalah inspirasi abadi gw
nginget dia..bisa ngebuat gw tersenyum
dia matahari saat hati gw mendung
dia adalah orang yang namanya ga pernah hilang dari hati gue sejak pertama kami ketemu
gw kangeen dia
gw tau dia lagi berduka karna ayahnya udah pergi untuk selamanya
gw pengen nemenin dia.. tapi gw sendiri lagi kacau gini .
gue pengen ngehibur dia.. tapi gw ajah lagi butuh hiburan
dia..dan gue.. cerita indah masa smp .
cinta pertama yang ga pernah mati dalam hati gue
gue masih selalu sayang dia
gw ga peduli,,
meskipun banyak yang ga suka kalo gw ama dia
karna menurut mereka dia sombong dan angkuh.
tapi buat gw ..
dia gak gitu..
dia yang ngebuat gw tau bakat gw
dia yang ngebuat gw jadi girly
hanya dengan mencintai dia sekejap saja,hidup gue berubah

dia di mata gue
adalah cowok tegar yang dalemnya rapuh banget
dia adalah cowok paling cakep di dunia kalo lagi cemberut
dia cowok paling menyenangkan
dia adalah cowok ideal..tipe gue banget
dia harum.. gw suka baunya ..
dia baik .. tapi kadang suka bloon
dia punya suara yang bagus,gw kangen dengerin dia nyanyi sambil maen gitar
dia adalah cinta pertama gue


its for you boy ..M.A.A.M

0 komentar:

Posting Komentar