rss
email
twitter
facebook

Sabtu, 02 Januari 2010

hari ini

hari ini ..
pagi pagi gw bangun jam berapa yaa?
jam 8an gituh
emhh..trus mandi,sarapan ama mamah .
trus gw ikutan ama mamah ma tante jalan jalan
lumayan seru sih
bis itu pulang dan sampe sekarang gw cuma diem

hari ini gw ngrasa lebih baik dari hari hari sebelumnya
pagi ini gw seneng ..
ada seseorang yang dari dulu udah lumayan deket ama gw
bilang he likes me
hwawawaa..
dari pada gw ribet mikir soal masalalu
mendingan juga gue mikir ke depan
seseorang pernah ngomong gini ke gw
"kmaren itu sejarah,hari ini adalah takdir,dan besok adalah misteri"
hemhh..
trimakasih sangat amat banyak buat orang itu .
trimakasih udah bikin gw senyum ngeliat status fbnya
trimakasih udah bikin gw senyum lagi
walaupun sumpah gw beteeee banget hari ini .
maklumlah . lagi dapet . jadi mood naik turun


hari ini hari sabtu .
biasanya kami jalan jalan .
tapi.. sekarang udah beda .
mungkin sekarang dia lagi sibuk ama vodka nya
hahaha
kak rani bilang gw bego kalo mw ngarepin dia
dan gw udah mutusin apa yang harus gw lakuin adalah
"ninggalin dia..dan ngejadiin semuah ini sebagai pelajaran"
gw ga mau jatuh dalam lubang yang sama
karna orang yang jatuh ke dalam lubang yang sama adalah orang bodoh
masa bodo amat kalo gw inget dia lagi .wajarr.
tapi gw ga pengen sedih lagii

hellloooo...
cinta itu tercipta untuk membahagiakan kita .
bukan bikin kita sedihh dan nangis nangis
gw cinta dia.. tapi gw lebih cinta ama diri gw sendiri
gw ga maunyakitin diri gw dengan nangis nangis ga jelas
atau masang muka jelek stiap kenangan tentang dia muncul
all i have to do is " move on" .
gw pernah baca novel, gw masih inget kalimat ini
"if you cant have someone you love . love someone you have "
bbener jugak sih
kita ga bisa maksa orang lain untuk suka atau cinta ama kita
tapi kita harus mensyukuri apa yang kita punya
karna kadang sesuatu yang kita nilai tidak berharga
akan terasa sangat berharga kalau kita udah kehilangan
kata kata klasik . tapi kadang sulit untuk di maknai dalam dunia nyata.

emmhh.. hari ini ..gw sayang ayahwoob ..
ayah bikin gw seneng,
ayah merhatiin gw ,
ayah yang ngasih gw saransarin ..
ayah yang ngasih gw semangat
hemhh
ayah..ryna sayang ayah..
ayah gw masih belasan taun looohh
ada yang mau jadi bunda gw gak??
ayah gw baik loooh.. perhatiaaan banget..
ayah is fashionable enough untuk ukuran anak gaull( sorry :) )
gw belompernah ketemu ayah gue .
tapi gue yakin .. ayah gue orang baik .
bukan damn boy ..

okai ..

thats all..



** hari ini ayah dan band nyah lagi rekaman . pake lagu gw yang "ryna dizziness" dengan sedikit perubahan** cant wait to listen my song **

0 komentar:

Posting Komentar