rss
email
twitter
facebook

Jumat, 08 Januari 2010

dunia yang baru

emm ...sebelumnya..
gw minta maaf buat reader blog gw .
maaf beberapa hari ini ga posting .
hujan menyebabkan bad signal
sehingga gw ga bisa konekan ama blog gw tercinta ini

blakangan ini gw ngerasa..kosong..hampa dan sepupu sepupunya .
gw tipikal orang yang bisa nyembunyiin perasaan gw yang sebenernya
mungkin orang bisa ngeliat gw senyum ketawa hepi lah pokoknya
tapi di dalem hati gw. gw ga seperti itu . kebalikannya malah
gw selalu berusaha tersenyum , berusaha kuat ,semuahnya demi orang orang yang ngarepin itu dari gue, gue ga mau mereka kecewa atau kenapa kenapa.

belakangan ini gw sangat sangat amat rapuh ..(jiaah)
gw gak setegar dulu dalam ngadepin hidup gw
hemm.. ga tau knapa..rasanya gw butuh sandaran untuk semuah ini
dan..yeahh i come into a condition when no one cares of me .
rasanya..ga tau .. no words could explain.

gw jadian(haha) ama rein . my bestie .
ooo.. ternyata lagu aneh sahabat jadi cinta yang gw hina dina itu terbukti
anehnya gw yang kena.
emmm.. sejauh ini gw masih baik baik aja.
hubungan jarak jauh gak sesulit yang gw duga.
emm..tapi gw ga tau ,rasanya nyoknyok kurang setuju ama keputusan gw ini.
yeahh.. terserah..whatever.. gw lagi ga pengen di ganggu dengan ceramah khotbah dan sejenisnya , gw lagi pengen jalanin hidup gw ,, seperti air ..ngalirr ajah
gw lagi ga pengen di atur atur .dan di protes protes..apalagi di demo .
this is my life,,lagian we just 'pacaran'
itupun gw ga tau dia serius ap kagak ma gw .
tapi bukan berarti gw ga serius yee..
gw selalu serius dalam membina hubungan , ga mau kna karma lagi
miss ryna gone bad

apalagi yya??
lyric yang gw tulis 'ryna dizziness' udah bisa di donlod di 4 shared.com
link nya ini
http://www.4shared.com/file/191104976/976be843/ASKING_FOR_HELP_FEAT_REIN_-_HA.html?s=1

wishing more for them ,,yeaaah..

0 komentar:

Posting Komentar