rss
email
twitter
facebook

Jumat, 15 Januari 2010

namanya juga perasaan

ok well fine .. skalilagi kalo ada yang jadi reader setia blog gw maaf lama ga posting

hari ini tanggal 16 januari 2010 .
hari ini gw ngerasa setengah nyawa gw muncul kembali .
gw ngerasa baahgia .
bahagia itu , datang karena keyakinan gw sendiri tentang kebahagiaan .
gw ga pernah merasa kesepian lagi , gw punya sahabat pacar dan keluarga yang sangat sayang ma gw,mreka slalu ada ,
ada fiki yang ngikutin gw , walaupun sekarang dia sering ngilang ..
pokoknya gw udah gak ngerasa kesepian lagi .
resolusi taun 2010 gw untuk selalu positif thinking dan merasa bahagia tercapai .
ternyata bahagia itu ga mesti punya hape bb ,kamera slr terbaru , notebook yang keren,sampe pacar yang naujubilah ganteng .
gw bahagia karna gw merasa jauh lebih beruntung di banding orang lain .
gw punya mamah, sumber inspirasi dan semangat hidup gw , mama adalah sosok perempuan mandiri yang tidak pernah kehilangan sosok keibuannya .mama adalah role model dalam berabagai sisi kehidupan gw ,mama adalah orang pertama yang selalu tau apapun yang terjadi dengan anaknya. i realy love my mum .
gw bahagia karna gw punya papap yang selalu setia nganterin gw kemana mana dari masih beby sampe sekarang gw 16 taun .. yeahh dad rocks !!
papap juga paling baik kalo urusan uang jajan .. hehe..papais my bestie , papa selalu punya bahan diskusi pagi , emmh kalo gw dianter ke sekolah pasti papa punya acara tanya jawab bin jajak pendapat ama gw mulai dari makanan sampe sparepart mobil yang gw sendiri ga tau kalo itu ada .
gw bahagia karna gw punya nostradamus , bi ef ci . dan lain lain .
mereka adalah teman yang bisa ngedengerin masalah gw , ngasih solusi yang baik ,and also bisa di ajak have fun . emm walopun kalo ke mall bareng pasti bikin macet jalanan , i love them .
gw bahagia karna gw punya fierist ,mulai dari alumni sampe adek adek brother dan sister , they give lot of lesson .mulai dari ajaran debat dari kakak kakak alumni yang sangat sabar ngajarin gw , sampe ajaran sesat jadi lebayy dari dwiana dan magfirah
gw bahagia karna reinhardt ..
tunggu sejenak .. ntar gw lanjutin lagi , gw mo kabuuuurrr.. pulang !! tataww

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mau kasih koment apa ya???

Posting Komentar