rss
email
twitter
facebook

Senin, 11 Oktober 2010

pernha gak lo sayang ama orang , yang ga pernah lo temuin?
gue pernah , masih dan selalu cinta ama orang yang sama .can you believe it ? am ryna radiant , player . gue suka bermain ama hati cowok cowok .jujur.
tapi entah kenapa , saat gue jatuh cinta so deep ama cowok ini .
its like a whole new world for me , gue bahkan suka ngetawain kebodohan masalalu gue sebelum gue nemuin seorang cowok yang akan selalu jadi yang pertama buat gue .

dia ,adalah orang yang paling gue percaya . lebih dari bokap nyokap bahkan sodara and sahabat sahabat gue , you know what ,i dont have any reason ti hide what i feel from him .he always there ,when i need supports , when i lost ,when i need someone to convince me i can do something big .when i need him ..even in distance . dia selalu jadi mr.right buat gue ,walaupun dia suka bilang dia jahat .dia bilang dia robot gundam jahat ,matanya merah ngeluarin laser . gue bilang gue penyihir barbie (look at this kiddie conversation) dia tetep husband buat gue . and i'll say yes when he propouse me to marry him .anything for you dear.

dia adalah orang paling tenang ,kalem , dan cool yang pernah gue kenal .dia selalu nenangin gue dengan kata katanya .suara manjanya ,gue suka minta dia meluk gue ,and magicly ..gue ngerasa di peluk dari belakang oleh seseorang (gw sensitipp). saat gue seneng saat gue sedih , dia selalu jadi orang yang tau .dia selalu tau ..apa yang gue rasain , something bad or good happened to me , he knows . its like he watch me.dia ngadepin semuah hal dengan tenang kalem dan kepala dingin . walupun gue tau beberapakali dia kalap and emosi sampe mukul temennya ,tapi beralasan ..dan walaupun alasannya ga bagus di mata gue(sjak kpn gw pernah dukung org mukul2in) gue tau dia marah banget waktu itu ..dan entah kenapa beberapa waktu kemudian gue juga nonjok orang for same reason as his reason .

dia adalah orang paling romantis , perhatian ,dan ..terindah buat gue ,dia suka nyanyi buat gue ,saat gue minta dia nyanyi untuk gue ,dia selalu ngebuat gue ngerasa gue spesial ,dia satu satunya orang yang bisa buat gue kena syndrom senyum senyum sendrian,stiap gue sama dia ,stiap gue baca email message sms dan stiap gue denger suara dia , ada kebahagiaan yang ga bisa gue jelasin ke kalian , gue gak tau ngekspresiinnya .rasanya indah .dia selalu merhatiin gue , gue ngerasa ada yang nemenin gue hidup , orang bisa pura pura merhatiin gue , sok deket ama gue , merasa kenal ama gue padahak mereka gek tau gue ..dia berbeda ..dia mengenal gue , lebih baik dari gue kenal diri gue sendiri . dia anugrah terindah dari Tuhan yang maha baik dan maha penyayang ..untuk seorang ryna radiant yang sellau ngerasain kesepian ,bahkan di tengah lautan manusia ,kadang gue ngerasa sendiri . sejak gue kenal dia , gue slalu ngerasa ga sendirian , dia ada di belahan dunia lain .. jauuuh .. tapi gue ngerasain dia .. karna cinta .. karna dia ada di hati gue ...selalu .

siapa bilang hubungan gue ama dia mulus mulus aja ? gak . kami juga punya masalah .. berat berat pula masalahnya , tapi kuncinya adalah untuk selalu percaya sama kuasa Tuhan ,untuk selalu percaya each other ,untuk selalu saling memaafkan , dan selalu berbahagia dan bersyukur atas keadaan .

roda kehidupan berputar , dulu gue mata mata , dan dia petugas kelurahan ,burubah jadi teman ..jadi sahabat .. dan .. jadi cinta .
saat ini kami jauh , tapi gue percaya .. suatu saat Tuhan akan merubah keadaan ini . Tuhan akan mendekatkan kami ,asal kami berdua bersabar ,berdoa,dan berusaha menjaga karunia anugrah Tuhan yang maha indah ..cinta ini .gue cuma pengen dia tau ..dan lo semuah tau, kalo gimanapun kondisinya , gue akan slalu mencintai dia ,sepenuh diri gue .gue akan slalu menunggu dia datang ke gue
dan gue rasa .. saat itu akan datang , sebentar lagi .amin (amin .in juga doong )

0 komentar:

Posting Komentar