rss
email
twitter
facebook

Jumat, 19 Maret 2010

hal buruk yang ada dalam diri gw yang oaling gue sadari itu
GUE MANJA BANGET
ama mama , papa , kakak , pacar , ampe tmen2 gw
dan sekarang saat mama papa lagi ga di sektiar gue ,
yang pertrama gue rasain adalah bener bener kangen ama suara mereka ,
suara mama ketawa nonton tom n jerry. suara papa yang sibuk ama handphonenya.
gue ngerasa sendirian , excpt pacar due yang slalu nemenin gue dari jauh ,

saat ga ada yang ngerti sedikitpun ama pola hidup gue .
saat semuah orang mesti bertanya gue mau apa .
mama ga pernah nanya apa apa .mama slalu tau apa yang gue suka
papa selalu ada ,bahkan saat dia sibuk sekalipun ,
mama ga pernah bikin gue ngelakuin sesuatu yang gue g suka ,.
papa slalu bikin hidup gue penuh ama kesenangan.
mama ga pernah ngelarang gue untuk seneng seneng ama dunia remaja gue ,
papa ga pernah mrotes kelakuan gue .,

nah gue nangis

mama lagi apa ya ?? dia ngomel gak ya di sana ,.
papa lagi apa ya ? masih sibuk ama hpnya gak ya?

gue kangen mama nyuruh gue makan setiap pulang sekolah
gue kangen mama nungguin gue minumm juice aneh anehnya ,
gue kangen ama mama..

gue kangen ributnya hp papa..klien klien dan alien .
gue kangen obrolan sebelum sekolah ama papa
gue kangen papa

mama papa cepet pulang ya ?
am going insane here ,

mamapapa mesti banyak trimakasih ama rein .
kalo ga ada rein , nha pasti lupa makan dan hasilnya = sakit
kalo ga ada rein , nha pasti setres dan hasilnya = sakit juga
kalo ga ada rein nha pasti kesepian dan hasilnya autis = sakit juga
kalo ga ada rein , nha pasti banyak pikiran hasilnya =sakit juga
kalo ga ada rein nha pasti nangis mulu hasilnya = sakit juga

ya Allah , jaga mereka ,lindungi mereka seperti atmosfer melindungi bumi ,berikan mereka berkah seperti pohon yang menghasilkan buah,sayangi mereka seperti sayang orang tua ,bahkan lebih , kembalikan mereka ke jalan yang benar jika mereka bersalah , ampuni dosa dosa mereka ,jauhkan dari segala hal buruk .. amin amin amin


love mum dad n rein

0 komentar:

Posting Komentar