rss
email
twitter
facebook

Senin, 01 Maret 2010

tanpa judul

hari ini gue ngerasa , something missing dari dalam hati gue .
kemaren gue ngerasa bahagia banget ,
tapi entah kenapa hari ini gue ngerasa hampa :(

kali ini gue diem , ngedenger seseorang bilang sayang ke gue .
dulu gue slalu ngarepin dia untuk ngucapin kata itu ke gue .
sekarang bahkan gue udah ga peduli dia mau ngomong apa ,

kali ini gue gak ketawa seperti biasa .
hari ini gue pengen diem ,gue pengen sendirian,berdua rein ,
kadang gue ngerasa kalo gue gak berrhak nuntut apapun dari dia .
semuah yang gue cari ada di dia ,
gue ga pengen nyakitin dia ,gue pengen ngebahagiain dia ,seperti dia ngebahagiain gue .
semuah nya , setiap kata ,setiap lagu yang dia nyanyiin ..masih terekam jelas di otak gue . terputer kayak rekaman .

dia cowok gue ,cowok yang gue yakinin bakal slalu ngebahagiain gue .
dia cowok gue ,yang selalu nemenin gue ,bahkan saat sahabat sahabat itu ngilang jauh ke background ,
dia cowok gue , yang selalu bersikap baik ke gue ,
dia cowok gue yang selalu bikin mood gue jadi bagus lagi .
dia cowok gue , cowok yang slalu bilang gw cantik :)
dia cowok gue ,orang yang slalu sabar ngadepin keanehan gue
dia cowok gue , bagian dari indpirasi dalam setiap musik dan kata kata dalam hidup gue ,,setengah tahun ini .

sejak dia ada dalam hidup gue ,dia adalah inspirasi gue ,,mulai dari betapa pengen gue ngebuka matanya tentang seseorang , betapa gue suka ama semuah tentang dia ,sberapa pengen gue nemenin dia ,seberapa gue pengen di temenin dia ,
dan seberapa cintanya gue ke dia , karna dia adalah cowok gue .cowok yang paling bisa gue percaya sekarang

gue sayang dia


dia cowok gue .satu satunya manusia yang sekarang pengen gue paluk .
karna gue sayang dia ,bukan karna alasan lain .

gue sayang dia ,,R.A.N.M :) My everything :)

0 komentar:

Posting Komentar