rss
email
twitter
facebook

Senin, 01 Maret 2010

judulnya BAHAGIA : )

punya pacar yang slalu care .
punya mama yang ngerti .
punya sahabat2 yang ngedengerin cerita2 gw
punya banyak orang yang slalu bilang hal hal yang pengen gue denger.cheering me up ; )


gw bahagia . bersyukur ama Allah SWT atas semuh yang gw punya sekarang
kadang gw lupa bersyukur ,, yeah i am ,
gw wmang bukan cewek yang religius.. but i try to .
mencoba mendekatkan diri ama tuhan .
hehe .

hari ini gw make jilbab , and guess what , they tell me that am beautifull . haha
cantik kalo make jilbab kata mama ,
tapi gue ga bangga jadi cantik .
gue juga ngerasa aneh ketika seorang cewek ngerasa bangga banget akan kecantikannya .
wake up .. wlalupun gue tau cantik itu perlu .tapi bukan jadi most priority ,
gue juga ga mau muna bilang kalo gue ga pengen cantik .
gue pengen cantik , tapi gue ga pengen di pandang penuh ama orang lain hanya karna cantik ,
(emangnya cantik gitu ?? ckckcK)
rein slalu bilang gue cantik , orang orang yang slalu adoring itu ,,juga slalu bilang gitu .
well , cantik ? bukan prioritas utama hidup gw .
kebahagiaan fisik ,dan emosi ,
gw pengen bahagia , tapi bukan hanya kebahagiaan itu .
bukan hanya karna punya wajah cantik . dan bukan karena di puji karna cantik .

entah kenapa gue paling gampang ilfeel ama orang yang usaha banget biar cantik
(kalo diet mah bukan buat cantik , tapi kesehatan )
kenapa mereka gak bersyukur ama apa yang mereka dapet,

okai well , gue bersyukur punya muka kayak gini .
gw bersyukur juga banyak yang ngerasa muka gue gak ngerusak pemandangan ,
hehe

well , gue bersyukur karna tuhan masih ngasih gue nafas.
gue masih bisa ngerasain kasih sayang dari smuah orang yang sayang ama gue .


trimakasih tuhan atas semuah kebahagiaan ini ,
trimakasih atas semuah yang telah di karuniakan ke nha ,
trimakasih tuhan atas semuah kesempatan ini
kesempatan untuk merasakan hidup bahagia seperti saat ini ,

gw bahagia atas semuah kelebihan dan kekurangan gw .
karna itu karunia tuhan ..

yayyyy!


love mum dad rein nostradamus and every lovely person in my life .

0 komentar:

Posting Komentar